Sukses

Doa Ariyo Wahab Untuk Pengumuman Hasil Pemilu KPU

Ariyo Wahab sedang terjebak dalam dua perasaan, yakni deg-degan dan bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Ariyo Wahab sedang terjebak dalam dua perasaan, yakni deg-degan dan bahagia. Deg-degan lantaran film terbarunya, Down Swan dirilis pada 23 Mei 2019.

Seperti diketahui, sebelum filmnya beredar di jaringan bioskop, KPU mengumumkan hasil penghitungan suara pemilu.

Imbas pengumuman KPU tersebut, kabarnya akan ada demo atau pengerahan people power. Kabar ini membuat masyarakat was-was akankah kondisi sosial politik Indonesia tetap kondusif? 

Dikonfirmasi soal ini, Ariyo Wahab tetap optimistis. “Enggak apa-apa (ada isu demo dan lain-lain). Kita berdoa saja semoga penguman hasil pemilu oleh KPU berlangsung damai,” respons Ariyo Wahab kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga yang Baik

Ariyo Wahab menambahkan, “Sebuah negara yang baik, bagus, dan benar berasal dari keluarga yang baik. Keluarga adalah fondasi. Saya ingatkan anak-anak agar berhati-hati saat keluar rumah (usai pengumuman KPU)," katanya. 

Kondisi usai pengumuman hasil Pemilu oleh KPU memang tidak dapat diprediksi. Apalagi, pekan lalu beredar kabar penangkapan teroris yang berencana meledakkan bom pada 22 Mei. 

Ariyo Wahab tak mau menakuti anak-anaknya. Ia hanya mengingatkan diri sendiri dan anggota keluarganya agar selalu waspada.

3 dari 3 halaman

Hadapi Aladdin

Hal lain yang harus dihadapi Ariyo Wahab, film tebarunya, Down Swan akan berhadapan dengan raksasa dari Walt Disney, Aladdin

“Film saya akan berhadapan dengan jin, ha ha ha! Kalau deg-degan dirilis di bulan Ramadan saya memang deg-degan. Tapi lebih deg-degan lagi jika film ini tak kunjung dirilis. Saya pikir dirilis di tahun politik memang sudah jalannya,” sambung Ariyo Wahab.

Ayah 3 anak ini optimistis filmnya disambut. “Tanggal 23 banyak orang tua punya waktu senggang atau libur, boleh saja mengajak anak menonton film bertema keluarga. Yang jelas saya bahagia film ini akhirnya dirilis di bioskop.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.