Sukses

Cinta Cahaya Mu, Simbol Terima Kasih Brina untuk Tuhan

Brina mengeluarkan lagu religi terbaru untuk menyampaikan kecintaannya dan rasa terima kasih kepada Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta - Gadis blasteran Arab-Belanda yang memiliki nama lengkap Atikah Shabrina memang biasa dipanggil Brina dan sudah memiliki bakat menyanyi sejak kecil.

Bakat yang telah dimiliki Brina sedari kecil itu mulai dikembangkan dari beberapa tahun yang lalu dengan meniti karir di jalan Indie. Afe Records yang menyadari keunikan suara Brina, memilih Brina untuk membawakan lagu religi yang berjudul “Cinta Cahaya Mu”.

Lagu “Cinta Cahaya Mu” yang dibawakan ciamik oleh Brina ini merupakan lagu yang ingin menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur atas cinta yang telah diberikan Allah SWT.

Menariknya, selain kepiawannya bernyanyi, Brina didaulat untuk membawakan lagu religi karena momen yang pas di saat Brina mulai belajar menggunakan hijab. Selain itu, lagu religi ini juga untuk mengenalkan Brina ke blantika musik Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Brina

Lagu yang dibawakan apik oleh Brina ini, merupakan ciptaan Bemby Noor yang telah memiliki banyak hits lagu di industri musik Indonesia. Selain itu, Afe Records juga menggandeng Tengku Shafick sebagai produser sekaligus sebagai arranger, music dan vocal director.

Kemasan lagu “Cinta Cahaya Mu” berbeda dari lagu-lagu religi manapun, warna musiknya sangat unik menyesuaikan dengan karakter vokal Brina.

Brina berharap, para pendengar bisa merasakan apa yang ia rasa dalam lagu ini. Selain itu, ia juga berharap lagu ini bisa dinikmati di setiap kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.