Sukses

Wajah Anak Lebih Mirip Suami, Ardina Rasti Kesal

Ardina Rasti sadar jika wajah anaknya tak mirip dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Saat ini, hari-harinya dipenuhi aktifitas mengurus Anara Langit Adria Respati, anak yang dilahirkannya pada 8 Desember 2018 lalu.

Namun menurut warganet, wajah anak pertama Ardina Rasti disebut lebih mirip suaminya, Arie Dwi Andhika.

Meskipun, ada beberapa yang mengatakan kalau anak pertamanya mirip dengan Ardina Rasti, ia tetap tak senang dengan komentar warganet tersebut.

"Kalau kata warganet 99,99 persen mirip Arie. Yang milih mirip aku karena kasihan saja,‎" kata Ardina Rasti ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal

Karena hal tersebut, Ardina Rasti mengaku kesal. Sebab sebagai wanita yang telah mengandung dan melahirkan, ia mempertanyakan mengapa anaknya lebih mirip suami dari pada dirinya.

"Jujur sebal ya, penginnya mirip aku. Yang gendong (hamil) 9 bulan aku‎, keluar-keluar mirip dia (suami)," ujar Ardina Rasti.

 

3 dari 3 halaman

Sehat

Meski begitu, Ardina Rasti tak terlalu ambil pusing soal kemiripan wajah anaknya. Yang terpenting, anaknya dalam kondisi sehat dan tumbuh kembangnya bagus.

"Ya Alhamdulillah sehat, bagus dan perkembangannya juga baik," Ardina Rasti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini