Sukses

Tampil di Talk Show James Corden, NCT 127 Berpose Bareng Lily Collins

NCT 127 juga berpose bersama beberapa artis di belakang panggung.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak hanya BTS dan Blackpink, kini NCT 127 juga mulai menunjukkan eksistensi mereka di dunia hiburan Amerika Serikat. 

Pada Rabu (15/5/2019), NCT 127 muncul di talk show populer The Late Late Show With James Corden. Di acara show tersebut NCT 127 tidak hanya menampilkan lagu terbaru mereka "Superhuman". Mereka juga diwawancarai dan ikut dalam sebuah game.

Pertama, anggota NCT 127 bermain game Flinch, di mana mereka harus berdiri di belakang plexiglass dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh James Corden. 

Sang MC lantas menembakkan buah ke arah mereka tanpa peringatan, dan anggota NCT 127 sebisa mungkin tak boleh bereaksi atas kejutan ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng

Setelah itu, NCT 127 menampilkan lagu terbaru mereka berjudul "Superhuman". Para penonton tampak terkagum-kagum  dengan sinkronisasi mereka saat menampilkan koreografi lagu ini.  

Di luar penampilan mereka, dari cuitan @latelateshow, NCT 127 juga berpose bersama beberapa artis di belakang panggung. Dua di antaranya adalah Lily Collins dan Charles Melton. 

"Charles Melton & @lilycollins are officially NCTzens," begitu isi cuitan akun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini