Sukses

Target Ramadan, Wulan Guritno Tak Ingin Tinggalkan Tarawih

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan adalah bulan di mana pahala akan dilipatgandakan. Karena itu umat Muslim berlomba-lomba melakukan amal kebaikan, termasuk aktris Tanah Air, Wulan Guritno.

Di Ramadan tahun ini, ibu tiga anak tersebut memiliki target ibadah yang harus ia capai. Salah satunya, Wulan Guritno tidak ingin meninggalkan salat tarawih.

"Tahun ini spesialnya kita berusaha kalau bisa tarawih. Setiap malam kalau enggak bisa di luar atau di masjid karena kesibukan masing-masing, ya habis Isya kumpul di rumah," imbuh Wulan Guritno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Diakui Wulan Guritno, memang sulit mencapai target karena terbentur urusan pekerjaan. Namun ia percaya bahwa selama ada niat dan kemauan, target ibadah tetap bisa dicapai.

 

2 dari 3 halaman

Berubah Perlahan

"Biasanya tarawih jam sembilan malam, berusaha tahun ini untuk tarawihnya full. Ya masih agak sulit tarawih full sih kalau buat kita ya buat yang kerja di dunia entertainment karena kerjaan kan," terangnya.

"Jadi targetnya tahun ini itu dulu. Ya dikit-dikitlah pengin jadi orang benar dan baik kan enggak bisa langsung," sambung istri Adilla Dimitri tersbut.

 

3 dari 3 halaman

Anak Berpuasa

Sementara itu, setiap orangtua yang beragama Islam tentu harus mendidik anaknya menjalankan puasa Ramadan. Hal yang sama juga dilakukan Wulan Guritno kepada anak keduanya yang berusia delapan tahun, London Dimitri.

Wulan Guritno sangat bahagia karena London telah berpuasa satu hari penuh. Padahal, ia sendiri tindak memaksa anaknya untuk berpuasa dari Subuh hingga azan Maghrib berkumandang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Wulan Guritno Kawal Anak Keduanya Puasa Sehari Penuh
Artikel Selanjutnya
Karena Foto Ini, Sandra Dewi Diyakini Hamil Lagi