Sukses

AOA Kembali Ditinggal Member, Siapa Hengkang?

Liputan6.com, Seoul - AOA, girl group yang sempat memeriahkan Asian Para Games 2018 di Indonesia, diterpa kabar tak mengenakkan. 

AOA kembali ditinggal salah satu membernya di 2019. Sebelumnya pada 2017 lalu Choa, member AOA telah memutuskan keluar dari grupnya itu.

Ia menyatakan keluar karena kondisi mental dan kesehatannya yang makin memburuk saat itu.

Beberapa hari lalu AOA harus melepas kembali salah satu membernya. Kali ini giliran Mina yang mengumumkan hengkang dengan tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, FNC Entertainment.

 

2 dari 3 halaman

Sisa 5 Personel

Keluarnya Mina akan disusul Choa yang meski tak lagi jadi member AOA, masih dalam ikatan kontrak dengan FNC. Kedua member ini akan memilih jalannya di luar agensi yang telah membesarkan nama mereka.

Melalui keterangan resminya, perwakilan FNC Entertainment menjelaskan tentang rencana kepergian Mina. Di saat yang sama mereka juga memastikan AOA akan tetap berjalan dengan 5 personel yang ada.

 

3 dari 3 halaman

Agensi Baru Mina dan Choa

Kelima personel tersebut antara lain Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Sementara Mina dan Choa akan bernaung dengan agensi lain dalam waktu dekat ini.

"Kami sepakat untuk mengakhiri kontrak Mina dan kami menghargai keputusannya untuk pergi dari AOA. Tolong beri dukungan dan semangat untuk Mina, yang telah berpikir panjang sebelum membuat keputusan ini," kata agensi dilansir dari Koreaboo. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Pemerintah Resmi Geser Cuti Bersama Idul Fitri di Desember 2020
Loading