Sukses

Billy Syahputra dan Kekasih Akan Menikah Usai Lebaran?

Billy Syahputra tengah menjalin kedekatan dengan Elvia Cerolline.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Elvia Cerolline. Bahkan disebutkan bahwa keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Hal itu disampaikan oleh sahabat Billy Syahputra, Raffi Ahmad. Dalam sebuah wawancara, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Billy Syahputra akan menikahi kekasihnya itu sehabis lebaran.

Namun hal tersebut dibantah oleh Billy Syahputra. Ia mengatakan bahwa Raffi Ahmad hanya bercanda.

"Ah tahu sendiri Raffi Ahmad, yang paling penting mah doakan saja buat Bang Billy sama siapapun yang lagi dekat sama Bang Billy semoga ke depannya lancar, dipermudah. Siapa sih yang enggak pengin nikah, pengin-lah nikah," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Menikah

Billy Syahputra menyadari bahwa usianya saat ini sudah tak muda lagi. Untuk itu ia tidak menampik keinginannya untuk segera menikah, hanya saja adik Olga Syahputra itu tak menargetkan waktunya.

"Karena memang usia Bang Billy sudah enggak muda lagi, hampir kepala tiga, jadi pengin ke jenjang yang lebih serius lagi. Tapi kan jodoh, rezeki, maut, itu kan Allah yang menentukan, jadi aku tuh enggak mau menentukan lagi kapan nikah, tahun kapan. Yang paling penting gue jalani dulu apa yang gue jalankan sekarang,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini