Sukses

Ini Dia Orang-Orang Keren di Balik Film Hit & Run

Film Hit & Run tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran 2019 tambah semarak dengan kehadiran film Hit & Run. Drama laga komedi garapan Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, serta Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment akan tayang mulai 4 Juni 2019.

Belum lagi Hit & Run tiba di bioskop sambutan pencinta film nasional sudah heboh. Itu lantaran trailer film ini dan juga kunjungan para pemainnya ke sejumlah daerah yang disambut meriah.

Mereka di antaranya Chandra Liow, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, dan Caitlin Northlewis yang sudah sempat hadir di sejumlah titik di Tanah Air. Dan, Joe Taslim, bintang utama film, meski belum sempat ikut meet n greet namun menjadi magnet film.

Yang lain yang juga patut dicatat adalah film ini semakin keren karena kehadiran orang-orang ini di balik layarnya. Mereka adalah pembuat film terbaik Tanah Air ikut mengerjakan Hit & Run. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ody C Harahap (sutradara)

Di posisi sutradara, ada nama Ody C. Harahap. Sutradara yang sudah membuat film sejak 15 tahun lalu ini tercatat telah membuat lebih dari 10 film bergenre komedi romantis. Pengalamannya sudah terbukti berhasil mengocok perut pemirsa.

Sebelum Hit & Run, ia juga menggarap film Orang Kaya Baru yang lahir dari rahim rumah produksi yang sama. Orang Kaya Baru yang dibintangi Raline Shah disukai penonton Indonesia dan mendatangkan lebih dari 1 juta penonton.

3 dari 4 halaman

Upi Jadi Penulis Skenario

Berkolaborasi dengan Ocay, sapaan khas sang sutradara, adalah penulis Upi (dulu dikenal sebagai Upi Avianto). Upi dikenal juga sebagai sutradara. Namun dalam Hit & Run, Upi menulis cerita saja.

Sebagai sineas Upi sudah menangangi film beragam genre sejak 2002. Mulai dari 30 Hari Mencari Cinta hingga My Stupid Boss 2, yang baru saja turun layar.

 

4 dari 4 halaman

Orang-orang Keren Lainnya

Film ini dikemas berskala epik. Tak tanggung tanggung untuk aksi laga film Hit & Run dibantu oleh Timo Tjahjanto demi mengarahkan aksi dan Uwais Team sebagai koreografer laga.

Timo yang telah berkolaborasi dengan Screenplay Films dalam film Headshot, Sebelum Iblis Menjemput dan The Night Comes For Us merupakan salah satu sutradara terbaik kini dalam membuat adegan aksi.

Seperti yang terlihat di trailer, Hit & Run mempunyai aksi laga keren, bukan hanya laga antar aktornya, tapi juga kejar-kejaran yang seru. Sedangkan Uwais Team juga sudah berpengalaman menjadi koreografer film laga, bukan hanya lokal tapi juga internasional.

Hit & Run juga diramaikan dengan penampilan atlet-atlet  Indonesia berprestasi yaitu David Hendrawan, Peter Taslim, dan Simone Julia. David Hendrawan merupakan peraih medali emas wushu di PON 2016. Sebelumnya, David pertama kali diperkenalkan di film Headshot.

Termasuk kehadiran Peter Taslim, kakak kandung Joe Taslim ini merupakan atlet judo senior yang telah menyumbangkan tiga medali emas di SEA Games 1997 & 2011. Terakhir adalah yang paling gres, Simone Julia atlet jiu-jitsu Indonesia di Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.