Sukses

Andika Eks Kangen Band Bakal Ikut Ujian Paket B di Lampung

Andika Eks Kangen Band kabarnya akan mengikuti ujian kesetaraan paket B.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Maesa Andika Setiawan yang akrab disapa Andika Eks Kangen Band, tentunya sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Namun, kepopulerannya itu tak membuat Andika mengabaikan pendidikannya.

Melansir dari Lampost.co, Andika Eks Kangen Band kabarnya akan mengikuti ujian kesetaraan paket B di Pusat Kegiatan Belajar Mengajar Mutiara Sukabumi, Bandar Lampung, pada 11 hingga 13 Mei 2019 mendatang.

Andika Eks Kangen Band rencananya siap ikut serta dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer paket B agar bisa menerima ijazah untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama. Hal itu dibenarkan sendiri oleh pihak PKBM Mutiara Sukabumi.

"Iya benar, Andika akan mengikuti ujian. Di tempat kami ada 42 orang peserta ujian kesetaraan," kata Kepala PKBM Mutiara Sukabumi, Dian Widiasari kepada Lampost.co, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan Istri

Sebelumnya, Andika juga sempat mengunggah video di Instagram Story saat ia sedang belajar menjelang hari ujian.

Untuk diketahui, UNBK dimulai pukul 07.30-09.30 WIB dan 10.30-12.30 WIB setiap harinya. Dalam sehari, ada dua mata pelajaran berbeda.

Beberapa waktu lalu, Andika eks Kangen band diketahui kembali dekat dengan mantan istri keduanya, Anggi. Keduanya kedapatan bersama-sama menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow.

Diakui Andika, keduanya tetap menjalin hubungan baik dikarenakan kehadiran buah cinta dari pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini