Sukses

Billy Syahputra Minta Didoakan Berjodoh dengan Elvia Cerolline

Kabarnya Billy Syahputra akan segera naik pelaminan dengan Elvia Cerolline.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi ‎Billy Syahputra untuk menemukan pengganti Hilda Vitria. Tak berselang lama usai mendeklarasikan putus dari Hilda, Billy Syahputra langsung menggandeng seorang wanita.

Model cantik bernama Elvia Cerolline itu kabarnya akan menjadi persinggahan akhir Billy Syahputra dalam mengarungi kisah percintaannya.

Kabarnya Billy Syahputra akan segera naik pelaminan dengan Elvia Cerolline. Hal itu diketahui dari celetukan sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani.

Rupanya ucapan Nikita Mirzani itu tak ditampik Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra ini justru meminta didoakan supaya bisa segera menikah.

"Doain saja, semoga ke depannya baik-baik saja. Pokoknya doain saja," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Sesumbar

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, saat ini Billy Syahputra tak mau berbicara banyak soal pernikahan. Ia tak mau kembali gagal karena sejak awal pacaran sudah membicarakan pernikahan.

"Gue enggak mau sesumbar mematokan tanggal berapa, tahun berapa. Takutnya kayak kemarin ekspektasi tidak sesuai," kata Billy Syahputra. "Sekali lagi buat teman-teman, doakan yang terbaik buat Billy ya," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini