Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Kamis 9 Mei 2019: Rimba Baper Lihat Finny Dekat dengan Budi

Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kembali melanjutkan kisahnya. Angkot Jaylani berusaha ngejar mobil yang dicuri Barman. Mami Lian yang terlempar ke sana sini karena angkotnya ngebut. Sebelumnya dia komentar jalannya angkot kayak keong tapi sekarang kecepetan bikin dia pusing. 

Di episode Anak Langit kali ini juga, Finny mengendarai motornya bonceng Bude Merry. Rimba yang masih di jalan mau pulang, melihatnya.. Rimba mengikuti Finny secara diam diam.

Toni bantu Barman meloloskan diri, begitu mobil yang dicuri Barman lewat. Dan angkot Jaylani yang mengejarnya muncul. Toni langsung lemparin sesuatu ke jalanan.

Bude Merry dan Finny masuk, Finny kaget Budi ada di sana. Bude Merry juga pura pura kaget, kok bisa kebetulan. Bude ngajak gabung.. Finny sempat nolak, tapi Bude Merry langsung gabung dan minta dibayarin. 

 

Selanjutnya di Anak Langit.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Silahkan Datang

Rimba yang ikuti Finny baru tiba. Dia turun dari motor dan merhatiin ke dalam. Rimba kaget dan sedih, dia melihat Finny duduk bareng Budi dan Bude Merry. Rimba merasa Budi memang lebih pantas buat Finny..

Anak Anak KORS tampak sudah bagi bagi sahur, mereka baru tiba di taman. Dan langsung ngajak makan sahur bareng!!  Ayo Guys, abis bagi bagi makan sahur. 

Setelah itu, Hiro bicara dan mengumumkan ke semua kalau besok siang akan ada pembukaan Dojo Hiro. Akan ada demontrasi di halaman rumah Dojo Hiro, siapa yang bisa hadir silahkan datang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini