Sukses

Saksikan Sinetron Spesial Ramadan, Istri-Istri Akhir Zaman di SCTV dan Vidio.com

Sinetron Istri-Istri Akhir Zaman hadir untuk temani Ramadan tahun ini. Saksikan di SCTV dan Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - SCTV merupakan salah satu stasiun televisi yang memiliki banyak program acara special di bulan Ramadan ini. Salah satunya adalah sinetron Istri-Istri Akhir Zaman.

Sinteron Istri-Istri Akhir Zaman ini dibintangi oleh sejumlah artis top Tanah Air, seperti pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Cut Syifa serta Rizky Billar.

Sinetron produksi Sinemart ini sudah tayang sejak hari pertama bulan Ramadan (6/5/2019) lalu. Sinetron ini menceritakan kehidupan rumah tangga sejumlah pasangan yang bisa menjadi cermin para penonton.

Selain itu, sinetron ini tak hanya menyajikan drama-drama seru saja, namun juga memberikan nilai-nilai tuntunan yang bisa menjadi pembelajaran bagi pemirsa.

Yuk, saksikan sinetron Istri-Istri Akhir Zaman yang tayang setiap hari, pukul 04.30 WIB hanya di SCTV. Buat yang tidak sempat nonton, bisa saksikan sinetron inspiratif ini di Vidio.com.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.