Sukses

Arie Untung Sempat Nyaris Cerai karena Perubahan Dirinya

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Arie Untung diketahui oleh banyak orang telah berhijrah. Namun sedikit yang tahu bahwa rumah tangganya nyaris bubar dalam proses itu. Fenita Arie ternyata sempat tak nyaman dengan sikap Arie yang dianggapnya berubah drastis.

Arie Untung mengaku bahwa saat awal berhijrah, istrinya menilai dirinya sudah tak asyik seperti dulu. Bahkan bila berbicara agama pun, mereka merasa seperti tak cocok.

"Ya, pernah hampir pisah. Kalau kita ngomong soal agama itu sudah enggak cocok," ujar Arie Untung dari cuplikan video tayangan Silet di salah satu televisi swasta, Rabu (8/5/2019).

Ia juga menjelaskan, setelah sukses melewati badai dalam bahtera rumah tangganya, ia dan Fenita kini justru semakin romantis. "Waktu itu pernah disebut enggak asyik lagi, tapi sekarang nikmatnya MasyaAllah," terangnya.

2 dari 2 halaman

Sempat Merasa Kehilangan

Hal senada juga diungkapkan oleh Fenita Arie. Ia yang sudah setahun ini memutuskan untuk berhijab, mengaku bahwa perubahan sikap sang suami sempat membuatnya merasa kehilangan sosok Arie Untung yang dulu.

"Aku merasa dia tuh berubah banget, enggak seasyik dulu lagi. Aku tuh ngerasa jauh banget dari sosok dia yang aku kenal dulu," tutur Fenita.

Kemudian, ia pun merasa bahwa perubahan sang suami berupaya untuk mengajaknya lebih baik lagi. Berpikir lebih dalam perihal kehidupan, Fenita pun mantap untuk mengikuti jejak suaminya berhijrah.

Reporter : Astri Agustina/Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Reynhard Sinaga Disebut Predator Seksual, Arie Untung: Jangan Jadi Pelaku dan Korban
Artikel Selanjutnya
Gerhana Matahari Cincin Terjadi di Indonesia, Arie Untung Ingatkan untuk Salat Sunah