Sukses

Istri Yama Carlos Diduga Selingkuh dengan Pengacara

Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Yama Carlos kebingungan untuk mempertahankan mahligai pernikahannya dengan Arfita Dwi Putri. Kali ini, Yama Carlos dikabarkan siap untuk menggugat cerai perempuan yang sudah memberinya satu anak itu.

Kabar rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah diketahui setelah bintang film Virgin 2 mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019) kemarin.

Dari penuturan kuasa hukum Yama Carlos, Aryanto Patrianto, penyebab masalah rumah tangga kliennya berawal dari isu perselingkuhan Arfita Dwi Putri dengan seorang pengacara.

"Coba sekali-sekali konfirmasi, apalagi dengar-dengar di sana, pasangannya Mas Yama (Arfita) katanya lagi dekat juga sama pengacara," sebut Aryanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capek

Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri memang bukan kali ini bermasalah. Sebelumnya, gugatan cerai pernah dilayangkan Arfita Dwi Putri kepada Yama Carlos pada 2017 lalu.

Lalu, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat terlibat perselisihan mengenai pengasuhan anak semata wayang mereka Marco Armanda Blessio Carlos.

Kali ini, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Arfita Dwi Putri menambah panjang deretan masalah dalam rumah tangga Yama Carlos. "Kalau dari kita ya sudah capek Mas Yama-nya," Aryanto memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini