Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Selasa 7 Mei 2019: Keysa Ditemukan, Baskara Panik

Anak Langit sore ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit sore ini tentang Ayumi tampak senang ingat Milka jatuh dari motor. Ketika itu, pintu diketuk ternyata Toni yang babak belur.. Ayumi segera bawa Toni masuk. Ayumi tanya kenapa, Toni cerita Keysa sudah berhasil ditemukan.

Sementara itu Anak Langit juga bercerita tentang Hiro, Milka dan Keysa turun dari motor Hiro. Mereka pun menuju masjid, ternyata Milka dan Keysa baik baik saja. Milka dan Keysa tampak cerah dan ceria, seolah sakit mereka langsung terobati karena pertemuan itu.

Toni terima telepon Baskara yang marah-marah karena melibatkan dia dalam penculikan Keysa. Toni bilang tenang aja, mereka enggak akan nuntut apa apa.. Lagian Keysa udah mereka dapatkan kok.

Tarawih selesai, semua keluar dari masjid. Anak KORS pada mau langsung ke Kentari karena Kentari dan Cafe Cuplis cuma buka pas mau magrib. Tapi Satria sekalian pamit mau langsung pulang...

Dan Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berani Lawan

Sita masuk dan kasih tahu semua Babe Rojaq mau diusir sama Kong Dhalim dan Cing Leha.  Adel dengar dan lihat anak anak panti jadi cemas dan sedih. Mereka tidak mau jauh dan kehilangan Babe Rojaq.

Toni dan Ayumi baru sampai, mereka turun dari motor lalu masuk ke rumah Baskara. Satria yang mengikuti mereka juga berhenti di jalanan depan rumah Baskara. Satria mengendap masuk ke rumah dengan hati hati.

Baskara di sini mengutarakan kekesalan dan dendamnya.. Ayumi manasin Baskara ke Hiro.. Ayumi bilang semua ini gara gara Hiro, dia yang melindungi warga dan membuat warga berani melawan Baskara...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini