Sukses

Kyuhyun Selesai Wajib Militer, Leeteuk Janjikan Comeback Super Junior

Dengan tuntasnya wajib militer Kyuhyun, Super Junior kembali lengkap.

Liputan6.com, Seoul - Member termuda Super Junior, Kyuhyun, telah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada hari Selasa (7/5/2019). 

Kyuhyun menjadi member ke-11 dan member terakhir Super Junior yang telah menyelesaikan wajib militer. Kyuhyun sebelumnya sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @gyuram88 perihal selesainya tugas wamilnya.

Pada 4 Mei, sang pelantun lagu "At Gwanghwamun" yang menjalani wamilnya sebagai pekerja layanan publik ini menuliskan bahwa ia sudah tidak sabar berjumpa dengan fans. 

Hanya saja, ia mengatakan fans tidak perlu melakukan penyambutan untuk tuntasnya wamil ini. Pasalnya, ia ingin menyelesaikan wamil secara tenang, dan juga sudah punya agenda lain. 

"Aku tahu hari aku selesai wamil adalah saat yang penuh makna, tapi kuharap kalian mengerti keinginanku untuk menyelesaikan tugasku dengan tenang," tutur Kyuhyun Super Junior

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Member Super Junior

Para member Super Junior pun juga sangat bersemangat dan senang dengan selesainya tugas wamil Kyuhyun. Donghae, Leeteuk dan Heechul mengutarakan rasa bahagia mereka melalui unggahan Instagram yang menyambut kedatangan kembali maknae grup naungan Label SJ/SM Entertainment ini.

Leeteuk bahkan mengatakan Super Junior akan melakukan comeback, meski belum dipastikan waktunya. "Super Junior comeback 2019. Aku tak tahu kapan persisnya, tapi mohon ditunggu saja. Kyuhyun, banyak yang harus kita kerjakan," kata Leeteuk, dilansir dari Soompi.  

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pekerjaan

 

Lepas wamil, Kyuhyun dibanjiri banyak tawaran. Ia dipastikan akan mengadakan fan meeting pada tanggal 19 Mei dan juga akan mengisi acara Seoul Jazz Festival 2019 hari pertama yang akan di adakan pada 25 Mei.

Kyuhyun yang sebelumnya mengisi acara Radio Star juga telah diberikan tawaran untuk mengisi kembali acara tersebut, namun ia menolaknya. Kyuhyun juga adalah salah satu cast tetap di New Journey To The West, saat ini ia sedang mempertimbangkan tawaran dari acara ini.

 

(Natasha Liana/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini