Sukses

Usai Datangi Pernikahan Syahrini, Teuku Wisnu Ingin Tambah Anak?

Teuku Wisnu menulis pesan agar Syahrini dan Reino Barack bisa segera mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu terlihat hadir di antara tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tak cuma mendoakan pengantin baru tersebut agar bisa memiliki anak. Teuku Wisnu pun ikut mendoakan agar istrinya, Shireen Sungkar, bisa hamil lagi.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun tak lupa mengabadikan foto mereka lalu mengunggahnya ke instagram. Dalam keterangan fotonya, Teuku Wisnu menulis pesan agar Syahrini dan Reino Barack bisa segera mendapatkan momongan.

Tak lupa, ia juga turut mendoakan agar Shireen bisa kembali hamil. "Di acara teh Syahrini dan Reino Barack. Semoga sakinah mawadah dan warohmah dan disegerakan istriku Shireen Sungkar mendapat momongan lagi," tulis Teuku Wisnu.

Kalimat tersebut pun seolah menjadi kode untuk istrinya bahwa Teuku Wisnu sangat ingin kembali memiliki anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendoakan

Namun, Teuku Wisnu pun kembali melanjutkan kalimatnya dengan maksud mendoakan Syahrini dan Reino Barack bisa segera mendapat momongan.

"Eh maksudnya teh Syahrini dan Reino Barack segera mendapatkan momongan. Amin," papar Teuku Wisnu.

Reporter : Astri Agustina/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.