Sukses

Jadi Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa, Avengers: Endgame Geser Titanic

Avengers: Endgame dilaporkan telah mendapat hasil spektakuler setelah dua minggu penayangan.

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Endgame sukses menjadi film yang diminati banyak penonton. Di berbagai negara, Avengers: Endgame menjadi topik pembicaraan sejumlah penikmat film.

Tak cuma menghibur penonton dan penggemar, Avengers: Endgame juga sukses secara komersial. Film yang dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dkk ini kembali dilaporkan telah mendapat hasil spektakuler setelah dua minggu penayangan.

Seperti dilansir dari Variety, Avengers: Endgame kini resmi menjadi film terlaris kedua di dunia sepanjang masa. Posisi itu sebelumnya ditempati oleh Titanic yang juga melegenda.

Selama dua minggu penayangan, Avengers: Endgame sukses membukukan pendapatan $2,188 miliar atau sekitar Rp 31,1 triliun. Film superhero tentang perjuangan Captain America dkk melawan Thanos ini mengungguli Titanic dengan beda pendapatan $1 juta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecahkan Rekor Lagi

Avengers: Endgame juga berhasil memecahkan rekor film tercepat yang berhasil menembus pendapatan lebih $2 miliar. 

Avengers: Endgame hanya butuh waktu 11 hari untuk meraup pendapatan fenomenal. Rekor sebelumnya masih dipegang oleh Avatar, yang juga digarap oleh sutradara Titanic, James Cameron. 

 

3 dari 3 halaman

Masih Berpeluang

Avatar mendapatkan $2 miliar dalam waktu 47 hari tapi sampai sekarang masih bertahan selama 10 tahun sebagai film paling laris sedunia sepanjang masa.

Avengers: Endgame ada kesempatan untuk melaju dari nomor satu. Tapi tentunya tak mudah karena sebentar lagi sederet film keren yang sudah ditunggu-tunggu banyak penonton juga akan tayang seperti Detective Pikachu, Godzilla: King Of Monsters, Aladdin, The Lion King dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini