Sukses

Vienna Bakal Libatkan Para Influencer Serta Beragam Inovasi di Tahun 2024

Vienna bakal menggandeng para influencer untuk memperkenalkan produk kecantikan yang diproduksinya ke masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Vienna menatap pergantian tahun dengan sejumlah rencana besar. Brand kecantikan yang baru saja meluncurkan produk terbarunya di Jakarta X Beauty 2023 ini sudah menyiapkan berbagai hal.

Inovasi menjadi hal utama yang bakal dilakukan produk kecantikan yang berada dibawah naungan PT Cakra Daya Makmur. Ke depan, ingin merangkul konsumen sekaligus pelanggan setianya dengan erat.

"Kami ingin mengeluarkan produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus pelanggan Vienna," ucap CEO PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia kepada pewarta di Jakarta, Rabu, 27 Desember 2023.

Produk terbaru, kata Livienne, bagian dari inovasi yang bakal dilakukan Vienna di tahun depan. "Tentunya dengan melihat perkembangan terkini di industri kecantikan yang kekinian dan up to date," Livienne menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandeng Influencer

Sebagai brand kecantikan, disebutkan Livienne, Vienna bakal menggandeng para influencer untuk memperkenalkan produk kecantikan yang diproduksinya ke masyarakat.

"Peran influencer tentu sangat besar di era media sosial dan arus informasi yang semakin cepat. Tentu kita akan libatkan para influencer dalam memperkenalkan produk-produk utama Vienna," Livienne menerangkan.

 

3 dari 4 halaman

Mencuri Perhatian

Sebelumnya, Vienna sempat mencuri perhatian pegiat kecantikan di Jakarta X Beauty 2023. Dalam acara pameran kecantikan terbesar itu, Vienna melalui produk Vienna Milk Series untuk produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser, memperkenalkan varian terbarunya.

“Ketiga varian itu adalah Vanilla Milk, Strawberry Milk, dan Mango Milik,” kata Livienne Russellia di sela-sela acara peluncuran varian terbaru Vienna Milk Series.

 

4 dari 4 halaman

Menyasar Gen Z

Dalam kesempatan itu, Livienne menerangkan alasannya menambah varian baru untuk produk kecantikan Vienna Milk Series. “Di Cosmobeaute 2023, Oktober kemarin, kami sudah memperkenalkan Vienna Milk Series dengan produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser sebanyak sembilan varian,” Livienne mengungkapkan.

Varian itu meliputi Vienna Hokkaido Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Melon Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser. “Melihat responnya yang baik saat itu, maka kami kembali memperkenalkan varian baru dengan target market kami adalah Gen Z, perempuan untuk usia 18 sampai 25 tahun,” Livienne menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini