Sukses

Apa Alasan Hotman Paris Biayai Tes DNA DJ Verny di Singapura?

Liputan6.com, Jakarta - Polemik ayah biologis anak dari DJ Verny Hasan masih belum sepenuhnya selesai. Meski beberapa waktu lalu, hasil tes DNA menunjukkan Denny Sumargo bukan ayah biologis sang anak, namun hasil itu tak sepenuhnya diterima DJ Verny.

Dalam tayangan Hotman Paris Show, DJ Verny menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA lagi. Permintaan ini diupayakan DJ Verny untuk mencari alternatif kedua.

Menariknya, keinginan itu disambut baik oleh Hotman Paris. Pengacara nyentrik ini bahkan tertarik untuk membiayai tes DNA tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia menawarkan tes DNA dilakukan di Singapura.

"Kamu mau enggak tes DNA kedua? Nanti yang bayarin Hotman Paris sama iNews ke Singapura," tanya Hotman Paris yang langsung disambut baik oleh DJ Verny.

Rupanya hal itu dilakukan Hotman Paris, karena dirinya juga ingin masalah ini cepat selesai. Karena hasil tes DNA kedua bisa dibilang akan menentukan ujung polemik Denny Sumargo dan DJ Verny.

"Mantan kamu bikin tantangan baru, mengajak untuk tes DNA yang kedua di Singapura. Kamu bersedia? kayaknya mantanmu ini masih belum yakin dengan hasil tes DNA yang pertama," ujar Hotman Paris lewat sambungan telepon dengan Denny Sumargo.

2 dari 2 halaman

Jawaban Denny Sumargo

Tantangan ini pun mendapat jawaban positif dari Denny Sumargo. Aktor yang juga mantan atlet basket ini siap melakukan tes DNA kedua yang dibiayai Hotman Paris.

"Ya itu enggak masalah, cuma kan poinnya apa. Kan kemarin lembaga yang dipakai juga lembaga yang di bawah sumpah. Lembaga itu kan bukan lembaga yang bisa diatur-atur, atau di-set up. Kalau kemudian mau diadakan tes lagi juga enggak masalah," papar Denny Sumargo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diundang Syahrini ke Pernikahan, Hotman Paris: Persahabatan Berlanjut...
Artikel Selanjutnya
DJ Verny Tantang Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Bersedia?