Sukses

DJ Verny Tantang Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Bersedia?

DJ Verny menantang Denny Sumargo untuk tes DNA kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Verny menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya. Hal ini disampaikan sang DJ saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show baru-baru ini.

"Densu kita kan ada perjanjian tes DNA dua kali. Ini baru satu kali jadi karena Hotman Paris mau biayain dan Hotman Paris Show," ucap DJ Verny dalam program tersebut.

Dalam segmen berikutnya, Hotman Paris mencoba menghubungi Denny Sumargo melalui sambungan telepon. Hotman kemudian bertanya apakah Denny mau menerima tantangan Verny.

"Mantan kamu bikin tantangan baru, ngajak untuk tes DNA yang kedua di Singapura. Kamu bersedia? kayaknya mantanmu ini masih belum yakin dengan hasil tes DNA yang pertama," ujar Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersedia?

Mantan kekasih Dita Soedarjo itu sama sekali tak keberatan. Ia bersedia melakukan tes DNA untuk kedua kalinya, seperti permintaan DJ Verny.

"Ya itu enggak masalah, cuma kan poinnya apa. Kan kemarin lembaga yang dipakai juga lembaga yang di bawah sumpah. Lembaga itu kan bukan lembaga yang bisa diatur-atur, atau di-set up. Kalau kemudian mau diadakan tes lagi juga enggak masalah," papar Denny Sumargo.

3 dari 3 halaman

Jangan Mengorbankan Anak

Namun aktor sekaligus mantan pebasket tersebut memberi peringatan bagi DJ Verny agar jangan sampai permasalahan tes DNA ini mengganggu tumbuh kembang anaknya.

"Saya minta tolong jangan kemudian lupa bahwa hal-hal seperti ini kan bisa kurang bagus untuk perkembangan anaknya ke depan. Tapi kalau kemudian masih pengin seperti itu enggak masalah, kalau dari saya enggak masalah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini