Sukses

Konser Ed Sheeran, Lalu Lintas Sekitar GBK Macet Total

Konser Ed Sheeran dibuka oleh penampilan band asal Jepang, One Ok Rock. Band pembuka itu mulai tampil pada 18.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Ed Sheeran sepertinya sudah tak sabar menyaksikan idolanya beraksi. Ed Sheeran menggelar konser Divide World Tour 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam. 

Sejak sore, antusiasme para penggemar Ed Sheeran sudah terlihat. Terbukti dari lalu lintas di sekitar tempat diselenggarakannya konser Ed Sheeran tersebut, tepatnya di Stadion GBK sangat padat. 

Bahkan, para penggemar Ed Sheeran yang mengendarai kendaraan roda dua pun tak bergerak. Pasalnya, tidak hanya para penggemar yang akan menyaksikan Ed Sheeran yang memadati lokasi, tetapi para pedagang yang menjajakan atribut dan cinderamata pun tumpah ruah di pinggiran jalan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padat

Tidak sedikit, para penggemar Ed Sheeran yang terjebak macet memilih untuk turun dari kendaraan yang ditumpanginya dan memilih untuk berjalan kaki. 

Setelah memasuki area venue konser Ed Sheeran, kepadatan masih tetap terlihat. Antrean dari penggemar Ed Sheeran yang telah memiliki tiket terlihat begitu panjang di depan bus-bus shuttle yang mengantar para pengunjung menuju pintu masuk.

Konser Ed Sheeran sendiri akan dibuka oleh penampilan band asal Jepang, One Ok Rock. Band pembuka itu mulai tampil pada 18.45 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.