Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 3 Mei 2019: Aulia, Aslan dan Reyhan Bisa Bikin Serabi Enak

Cinta Buta Jumat malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja drama Cinta Buta. Aslan pulang ke rumah ketika Didi sedang merasakan kesakitan di dadanya. Namun Didi menyembunyikan dari Aslan dan bersikap biasa saja malah menyuruh Aslan mandi karena Didi sudah siapkan makanan. Didi bimbang ikutin saran dokter untuk operasi, tapi dia tidak punya uang.

Sementara itu di episode Cinta Buta ini juga, esok harinya, pembeli sudah ramai di depan warung Aulia. Reyhan bingung kok Aulia dan Rama belum datang, ada apa ini? Ternyata Reyhan ketemu Aulia dan Aslan di dapur warung yang sedang bingung bagaimana mengolah bahan untuk membuat serabi seperti Hanum.

Akhirnya Reyhan inisiatif mencari resep dan cara membuat serabi di internet. Tak lupa juga ajak Melly. Mereka akhirnya bahu-membahu membuat serabi yang enak. Akhirnya para pembeli yang hendak kabur dari warung pun tak jadi pulang.

Debby dan Rama sampai di warung. Debby lihat warung ramai, tapi dia kesal, Debby mengira Aulia masih tetap jualan serabi dari Hanum. Tapi Aulia jelaskan dia dan yang lain membuat serabi dengan resep sendiri, Debby mencobanya, dan Debby bilang ini lebih enak nih.

Ikuti terus Cinta Buta episode ini sampai tuntas....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Minta Tolong

Jualan laris, Debby minta tolong Melly sama Gugun untuk belanja lagi kebutuhan membuat kue. Tapi Aulia langsung minta tolong Reyhan temenin Melly.

Melly bilang kenapa Reyhan mau sih jalan nemenin Melly harusnya biar aja sama Gugun. Nanti Aulia di sana sama Gugun, terus mereka jadian gimana, Reyhan jadi ngebayangin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini