Sukses

Yuk Intip, Behind The Stage Puteri Muslimah Indonesia 2019

Bagaimana suasana Behind The Stage Puteri Muslimah Indonesia 2019 yang lalu? Simak selengkapnya di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2019, yang diikuiti oleh para wanita muslimah muda berbakat dan berprestasi ini telah selesai. Gelaran finalnya berlangsung pada Senin (29/4/2019) malam di Indosiar dan sudah mendapatkan pemenangnya.

Suasana final Puteri Muslimah Indonesia 2019 pun berlangsung seru dan juga menenggangkan. Selain itu, beberapa artis kenamaan Indonesia seperti Rossa dan Anji juga ikut meramaikan gelaran Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2019.

Namun tak hanya di atas panggung saja yang seru, ternyata di balik layar juga tak kalah serunya. Kali ini, tim Vidio berhasil merekam suasana Behind The Stage Puteri Muslimah Indonesia 2019. 

Ingin lihat bagaimana suasana di balik layar Puteri Muslimah Indonesia 2019 yang lalu? Simak selengkapnya di channel Indosiar, hanya di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.