Sukses

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Hamil Anak Kembar?

Zaskia Adya Mecca beri bocoran tentang kehamilan istri Baim Wong?

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca dan Baim Wong didaulat sebagai juri dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia 2019. Selain mereka berdua, sineas Deddy Mizwar juga terlibat di dalamnya.

Melalui akun Instagramnya, Zaskia Adya Mecca mengutarakan rasa bahagia karena bisa kerjasama dengan dengan Baim Wong sebagai juri. Di matanya, Baim Wong adalah sosok yang mampu mencairkan suasana.

"Seneng bgt ketemu bentaran ama yang super iseng dan selalu bikin suasana rame," tulis Zaskia Adya Mecca sebagai keterangan fotonya, Rabu (1/5/2019).

Kemudian ada satu kalimat yang menjadi perhatian publik. Istri Hanung Bramantyo ini mendoakan dengan kata "Si Kembar". Apakah istri Baim Wong, Paula Verhoeven sedang mengandung anak kembar?

"Semoga si kembar bertumbuh dengan baik yaaa," tulis ibu dari lima orang anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Seketika warganet meninggalkan komentar. "Si kembar? Aamiin, alhamdulillah. Allah Maha Segalanya, kasih timbalbalik yang luar biasa buat mereka yang selalu ingat berbagi ke sesama #baimpaulalovers," kata @shiiintaa.

"Alhamdulillah.. wasyukurilah.. bc& dengarnya ijut seneng+ gembira Selamat yaa mas Baim& mbak paula smg Hamilnya lancar sehar" aja smp lahiran babby," tambah @ani_131287_.

3 dari 3 halaman

Berselisih

Sementara itu, dalam keterangannya Zaskia Adya Mecca juga mendeskripsikan suasana saat penjurian Puteri Muslimah 2019. Ia dan Deddy Mizwar terkadang suka berbeda pendapat.

"Ketika penilaian juri makin meruncing dan berselisih, aku bujuk pak haji @deddy_mizwar buat keputusannya sepakat dengan ku," tulisnya dalam unggahan yang sama.

"Pas mau protes, tinggal ingetin siapa yang tadi makan combro jatah ku ga bisa berkutik lagi," ia menyambug pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini