Sukses

Reino Barack Ungkap Kebiasaan Syahrini yang Tak Diketahui Publik

Reino Barack semakin mengenal sosok Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua bulan Reino Barack dan Syahrini mengarungi bahtera rumah tangga. Meski usia pernikahannya masih sangat dini, namun keduanya tentu sudah cukup mengenal karakter dan kebiasaan masing-masing.

Dalam acara Perspektif yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Reino Barack menceritakan kebiasaan Syahrini yang tak diketahui publik. Di matanya, Syahrini adalah tipe wanita yang sangat melayani.

"Mungkin pemirsa juga pengin tahu apa sih kebiasaan Syahrini yang enggak sering dikenal di publik. Dia keiburumahtanggaannya tuh kental. House wife banget," ucap Reino Barack dalam program itu.

Reino Barack tampak tidak menyangka bahwa Syahrini memiliki kebiasaan baik tersebut. Hal ini tentu sangat berbeda dengan image-nya di atas panggung sebagai seorang figur publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diizinkan Berkarier

Meski senang dilayani sang istri di rumah, namun Reino Barack masih mengizinkan Syahrini untuk berkarier, sampai tiba masanya mereka memiliki buah hati.

"Istri saya itu seorang entertainer atau pebisnis sukses, kita tahu-lah offair-nya, penjualan albumnya tapi saya tidak melarang dia berkarya. Mungkin nanti kalau punya anak saya rasa lebih penting ngurusin anak," paparnya.

3 dari 3 halaman

Religius

Sementara itu, setelah menikah, Reino Barack sendiri mengaku bahwa dirinya lebih religius. Pengusaha sukses ini merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta.

"Kalau diranking-in sih nomor satu kedekatan sama Tuhan ya. Saya kan biasanya pagi atau siang olahraga. Kerjanya duduk ngelihatin angka, presentasi, meeting-meeting," ungkap Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.