Sukses

Kate Middleton Dapat Kado Istimewa dari Ratu Elizabeth II di Ultah Pernikahan

Kado yang diberikan Ratu Elizabeth II kepada Kate Middleton, ternyata bukan berupa benda.

Liputan6.com, London Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran Wlliam telah genap memasuki usia kedelapan tahun pada Senin (29/4/2019) kemarin. 

Sayang beberapa waktu sebelum momen istimewa ini, rumah tangga keduanya diganggu dengan munculnya rumor perselingkuhan Pangeran William. Namun setidaknya, sebuah hadiah istimewa dari Ratu Elizabeth II menjadi penghiburan tersendiri untuk Kate Middleton

Kado yang diberikan sang Ratu ternyata bukan merupakan benda.

Dilansir dari People, Selasa (30/4/2019), Ratu Elizabeth II memberikan sebuah pangkat kehormatan spesial untuk Kate Middleton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Ratu Victoria

Ratu Elizabeth II telah memberikan pangkat berupa Dame Grand Cross of the Royal Victorian Order untuk Kate. Pangkat ini sudah ada sejak pemerintahan Ratu Victoria di tahun 1896, dan digunakan sebagai tanda pengakuan bagi orang-orang yang sudah membantu ataupun mewakilinya.

3 dari 3 halaman

Bangsawan Lain

Kate bukan satu-satunya orang yang menerima pangkat kehormatan Dame Grand Cross of the Royal Victorian Order. Sebelumnya, ada sederet bangsawan Inggris yang langsung dipilih sendiri oleh sang Ratu.

Mereka adalah putra Ratu Elizabeth II, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward, serta Camilla, Duchess of Cornwall. 

Suami sang Ratu, Pangeran Philip juga menerima pangkat Knight Grand Cross of the Royal Victorian Order di tahun 2017 lalu sebagai tanda hari jadi pernikahan mereka yang ke-70. (Kapanlagi.com/ Sora Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini