Sukses

Jelang Ramadan, Bella Shofie Luncurkan Busana Muslim

Bella Shofie kini bergelut di dunia bisnis fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, Bella Shofie memilih untuk meninggalkan dunia entertaiment. Wanita yang dulu kerap menuai kontroversi itu, kini memilih untuk menjadi seorang desainer dan bergelut di bisnis fashion.

‎Memanfaatkan momen jelang Ramadan 1440 H, Bella Shofie meluncurkan koleksi busana muslim lewat brand Haraya Collection. ‎Tak hanya pakaian, Bella Shofie sekaligus memperkenalkan parfum buatannya.

"Aku lagi launching parfum dan baju. Memang untuk Ramadan, jadi semuanya busana muslim, bisa dipakai semua momen, buka puasa bareng atau acara tertentu," ujar Bella Shofie di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi

Yang menarik, ia mengunakan para selebritas sebagai model untuk fashion show koleksi terbarunya seperti Della Perez, Barbie Kumalasari, Baby Sexyola sampai Tata Liem, mantan manajer yang sempat berseteru dengannya.

"‎Jadi semua support aku sepenuh hati, sekalian silahturahmi dan maaf-maafan kalau ada masalah jelang Ramadan," ujar Bella Shofie.

3 dari 3 halaman

Kisaran Harga

Untuk kisaran harga, Bella Shofie membanderol busana rancangannya dengan harga yang menurutnya cukup terjangkau. "Harganya terjangkau-lah dan sesuai. Kisaran Rp 2-3 jutaan," kata Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini