Sukses

Andai Ku Tahu, Drama Reality Terbaru Jelang Ramadan di SCTV 2019

Senin (29/4/2019) episode perdana drama reality Andai Ku Tahu tayang jelang Ramadan di SCTV 2019.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadan di SCTV 2019  sudah mempersiapkan sejumlah tayangan yang akan menemani pemirsa. Salah satunya, Andai Ku Tahu, bahkan ditayangkan sepekan sebelum 1 Ramadan 1440 H yang diperkirakan jatuh pada 6 Mei 2019. 

Andai Ku Tahu merupakan program drama reality yang bukan akan mengangkat azab seseorang di dunia karena dosa dan perbuatannya, tapi lebih kepada proses jalan taubat orang tersebut setelah mendapat penglihatan tentang gambaran siksa neraka yang dahsyat. Program Ramadan di SCTV 2019 ini memberikan dakwah dan edukasi kepada pemirsa, meskipun dengan tanpa melepaskan sisi dramatisasi cerita.

Episode perdana Andai Ku Tahu ditayangkan Senin (29/4/2019) mulai pukul 12.30 WIB. "Kami menayangkan drama sehari-hari yang dekat dengan pemirsa. Kejadian apa dan bagaimana mendapatkan hikmahnya," papar Alex produser Sandiego, rumah produksi tayangan ini saat peluncuran Ramadan di SCTV 2019, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Setiap episode Andai Ku Tahu dipandu oleh ustaz atau ustazah mendengarkan curahan hati dari jamaah yang menceritakan pengalaman dari orang terdekatnya yang kemudian akan divisualisasikan dalam bentuk dramatisasi cerita. Acara ini mengambil lagu tema "Andai Ku Tahu" single hit religi milik Ungu yang ngetop di tahun 2006.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini