Sukses

Chris Hemsworth Makin Keren di Trailer Baru Men In Black: International

Dalam trailer baru Men In Black: International, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson berjuang menyelamatkan dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tampil bersama dalam film Thor: Ragnarok, aktor Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dipertemukan kembali.

Kali ini Chris Hemsworth dan Tessa beraksi dalam film berjenis laga fiksi ilmiah dan mata-mata komedi bertajuk Men in Black International.

Trailer terbaru yang dirilis oleh Sony Pictures pada 25 April, menunjukkan Chris dan Tessa mengenakan setelan bernuansa hitam klasik.

Aksi karakter yang dimainkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam spin-off Men In Black ini, didasari atas motif berburu alien untuk melindungi bumi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Film

Dalam film ini, diceritakan bahwa karakter Tessa yaitu Agen M, ditugaskan untuk misi ke London bersama dengan Agen H yang diperankan oleh Chris.

Keduanya lantas membasmi kekuatan alien jahat yang disebut The Hive, makhluk intergalaksi yang dapat berubah menjadi apa pun atau siapa pun, termasuk agen MiB itu sendiri.

Men In Black: International juga menampilkan Liam Neeson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, Rebecca Ferguson, dan Emma Thompson dalam peran penting.

3 dari 3 halaman

Jadwal Rilis

Film yang disutradarai oleh F Gary Gray ini rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 14 Juni 2019.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.