Sukses

FTV SCTV Kapan Nikah? Vs Doain Aja Tayang Sabtu Pagi Ini

FTV SCTV berjudul Kapan Nikah Vs Doain Aja ditayangkan hari ini mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Sabtu ini bercerita tentang Jana dan Jeni (21th), kakak beradik kembar beda karakter. Jana, tomboy abis, sementara Jeni modis banget kaya princess. Jana rambutnya bondol dicat pirang, sementara Jeni rambutnya hitam panjang tergerai kaya model iklan shampo. Jeni ada tahi lalat di dagunya, Jana nggak ada.

Dikisahkan juga di FTV SCTV Sabtu ini, walau kembar Jana dan Jeni selalu ribut karena mereka nggak cocok banget dalam segala hal. Dan mereka tambah ribut, karena Jeni yang sudah dilamar kekasihnya pengusaha kaya raya pengen nikah mendahului Jana sebagai kakaknya. Jana jelas gak mau dilangkahi. Orangtua pun nggak mau Jana dilangkahi.

Makanya, Jana disuruh cepet-cepet cari jodoh dan nikah. Jana yang kerja di bengkel mau cari jodoh di mana? Masak mau nikah sama montir bengkel. Mami Jana pun ngancam, kalau dia nggak bisa cari jodoh sendiri, Mami yang akan cariin jodoh buat Jana. Jreng!

Semua cowok yang dicariin Mami buat Jana ditolak mentah-mentah sama Jana. Jeni kesal dan akhirnya masukin foto Jana di sebuah situs perjodohan. Dan ternyata strategi Jeni berhasil. Tiba-tiba banyak yang nelpon ngajak Jana ngedate. Bahkan mereka banyak yang datang ke bengkel tempat Jana kerja.

Bagaimana selanjutnya di FTV SCTV kali ini?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.