Sukses

Mantan Kabareskrim Susno Duadji Jadi Saksi Nikah Muzdalifah

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten pada Jumat (26/4/2019).‎

Pernikahan keempat Muzdalifah dengan pria yang berusia 15 tahun lebih muda darinya itu berlangsung khidmat. Keluarga dan kerabat dekat tampak mengikuti jalannya prosesi pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami.

Pada pernikahan tersebut, H. Abdul Gofur yang merupakan kakak kandung Muzdalifah bertindak ‎sebagai wali nikah.

Yang menarik, mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri (Kabareskrim) Komjen Pol. Susno Duadji, menjadi saksi nikah pernikahannya Muzdalifah dengan Fadel Islami.

 

 

2 dari 2 halaman

Mas Kawin 50 Gram Emas

Hal itu disampaikan oleh pembawa acara pernikahan keduanya. "Terimakasih buat bapak Susno Duadji sebagai saksi," kata pembawa acara pernikahan.

Muzdalifah resmi dipersunting Fadel Islami dengan mas kawin berlian dan emas sebesar 50 gram dan mata uang asing sebesar 88 riyal. 

Sebelumnya, Muzdalifah dan Fadel Islami telah melangsungkan lamaran pada 27 Maret 2019. ‎Meski awalnya sempat merahasiakan tanggal pernikahannya, Muzdalifah akhirnya membeberkan kapan dirinya akan melepas status jandanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Senyum Manis Muzdalifah dengan Busana Pengantin Sunda
Artikel Selanjutnya
Dinikahi Cowok Berondong, Muzdalifah Diberi Mas Kawin 50 Gram Emas