Sukses

Bertema Rindu, Single Kedua Irsha Soraya Bikin Baper Warganet

Irsha Soraya bahagia lagunya yang berjudul Sehari Saja bisa diterima masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Irsha Soraya semakin gencar berkarya. Artis yang masih terbilang baru ini baru saja menelurkan single kedua setelah sukses dengan "Jangan Telfon". Kini, ia merilis single kedua yang berjudul "Sehari Saja".

Melalui lagu ciptaan Diantoine dan Pradea ini Irsha Soraya semakin ingin eksis di dunia musik. Wanita asli Bandung ini pun berharap dirinya bisa dipandang seperti halnya para penyanyi papan atas.

"Alhamdullilah masyarakat senang dengan lagu 'Jangan Telfon'. Makanya, kali ini aku mengelurkan single kedua dengan judul 'Sehari Saja'. Lagu itu sudah ada di Youtube," ujar Irsha Soraya saat dihubungi via telepon.

Irsha Soraya juga membeberkan inspirasinya dalam membuat lagu "Sehari Saja" yang direkam di bawah label Seven Stars. Pengalaman banyak orang, termasuk dirinya, menjadi acuan lirik lagu barunya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diterima Masyarakat

"Sebenernya ini pasti dialami sama banyak orang. Waktu aku take lagu ini, kebetulan pas banget sama suasana hati, emang lagi rindu kayak Dilan," jelasnya.

Harapan Irsha Soraya terhadap single "Sehari Saja", tentunya sama seperti kebanyakan para penyanyi, yakni bisa diterima masyarakat. Namun, ia mengaku bahwa lagunya ini sudah mendapat reaksi positif dari orang-orang di sekitarnya.

"Alhamdulillah, sejauh ini pada senang, khususnya teman-teman terdekat dan keluarga juga. Netizen yang selalu jadi pengamat aku, Alhamdulillah pada seneng sama lagu ini sampai ada beberapa yang nangis dan jadi baper gitu. Berarti nyawa dari lagu ini nyampai ke mereka," ia mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.