Sukses

Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Ammar Zoni Menangis

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan pertunangan pada 12 Februari 2019, Ammar Zoni dan Irish Bella bersiap segera melangsungkan pernikahan 28 April 2019. ‎Namun sebelum benar-benar sah menjadi pasangan suami istri, keduanya menggelar pengajian di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019) .

Suasana haru sangat kental saat acara pengajian tersebut. Bahkan Ammar Zoni sampai meneteskan air mata saat sungkem ke orangtua untuk meminta restu pernikahan. 

"Alhamdulillah lancar semua‎. Iya itu tadi (nangis)  Acara tadi itu benar benar membuat kami terenyuh ya sayang. Karena memang jujur kalau saya pas ngeliat Irish tadi nangis, sungkeman nangis tuh wah saya cuman sama bapak doang ya kan cowo sama cowo kok pakai harus nangis," ujar Ammar Zoni ditemui usai pengajian.

 

2 dari 3 halaman

Paling Sedih

Bahkan kata Ammar Zoni, dialah yang paling sedih ketimbang Irish Bella. Maklum saja, saat sungkeman dirinya teringat mendiang ibunya 

"Tadi malah saya yang paling kejer (nangis). Jadi saya pribadi mengingat mama. Seandainya ada almarhum mama di samping bapak tadi itu benar-benar ya momen yang luar biasa banget tapi karena ini kan pasti yang ditunggu oleh seorang ibu. Di saat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu aja sih yang membuat saya baper gitu," ujar Ammar Zoni.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Terharu

Irish Bella ikut terharu melihat calon suaminya menangis karena mengingat ibunya. Namun ia kaget melihat Ammar Zoni ‎sangat larut dalam suasana dan kesedihan. 

"Sedih ya, tapi kaget juga liat Ammar Zoni nangis," kata Irish Bella.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelar Pengajian, Irish Bella Nangis Saat Sungkem dengan Orangtua
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Tak Mau Ammar Zoni Terlalu Sempurna