Sukses

Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Ammar Zoni Menangis

Ammar Zoni mengaku sedih karena mengingat mamanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan pertunangan pada 12 Februari 2019, Ammar Zoni dan Irish Bella bersiap segera melangsungkan pernikahan 28 April 2019. ‎Namun sebelum benar-benar sah menjadi pasangan suami istri, keduanya menggelar pengajian di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019) .

Suasana haru sangat kental saat acara pengajian tersebut. Bahkan Ammar Zoni sampai meneteskan air mata saat sungkem ke orangtua untuk meminta restu pernikahan. 

"Alhamdulillah lancar semua‎. Iya itu tadi (nangis)  Acara tadi itu benar benar membuat kami terenyuh ya sayang. Karena memang jujur kalau saya pas ngeliat Irish tadi nangis, sungkeman nangis tuh wah saya cuman sama bapak doang ya kan cowo sama cowo kok pakai harus nangis," ujar Ammar Zoni ditemui usai pengajian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Sedih

Bahkan kata Ammar Zoni, dialah yang paling sedih ketimbang Irish Bella. Maklum saja, saat sungkeman dirinya teringat mendiang ibunya 

"Tadi malah saya yang paling kejer (nangis). Jadi saya pribadi mengingat mama. Seandainya ada almarhum mama di samping bapak tadi itu benar-benar ya momen yang luar biasa banget tapi karena ini kan pasti yang ditunggu oleh seorang ibu. Di saat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu aja sih yang membuat saya baper gitu," ujar Ammar Zoni.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Terharu

Irish Bella ikut terharu melihat calon suaminya menangis karena mengingat ibunya. Namun ia kaget melihat Ammar Zoni ‎sangat larut dalam suasana dan kesedihan. 

"Sedih ya, tapi kaget juga liat Ammar Zoni nangis," kata Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini