Sukses

Besok Menikah, Ini Ungkapan Manis Muzdalifah untuk Tunangan Berondong

Muzdalifah tinggal hitungan jam menjadi istri Fadel Islami.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah tinggal hitungan jam menjadi istri Fadel Islami. Ia diketahui menggelar pernikahan pada Jumat, 26 April 2019 besok.

Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami berlangsung pukul 08.00 WIB. Sesuai jadwal yang tertera di undangan pernikahan, mantan istri Nassar itu lebih dulu menggelar prosesi akad nikah.

Sementara untuk resepsi pernikahan, dilakukan setelah proses akad selesai. Dari undangan pernikahan yang tersebar di media sosial pula, diketahui kalau Muzdalifah dan Fadel Islami menikah di kawasan Tangerang, Banten.

Jika nantinya resmi menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah bakal menjalani mahligai pernikahan untuk kali keempat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Manis

Sebelumnya, Muzdalifah sudah resmi dilamar oleh Fadel Islami. Prosesi lamaran itu berlangsung 27 Maret 2019. Meski terpaut usia 15 tahun, Fadel Islami mantap menikahi janda beranak empat tersebut.

Bahkan, melalui Instagram, Muzdalifah merasa menemukan pasangan yang tepat dengan kehadiran Fadel Islami di sampingnya.

"Orng yg berbahagia bknlah orng yg “HEBAT “ dlm sgla Hal ,tpi orng yg bsa menemukhan sgla Hal sederhana dlm hidup ya & selalu mengucapkhan syukur ,,,, insya Allohh km salaluu mencintaikuu dr kekurangan ku & bkn mencintaiku dr kelebihan kuuu 😘😘💙💙🤲🤲😇😇," tulis Muzdalifah di Instagram, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini