Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 23 April 2019: Hiro dan Andra Kalahkan Anak-Anak Nightmare

Selasa sore ini Anak Langit bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kembali ditayangkan Selasa sore ini. Dikisahkan Tari masih sama Alis, ketika itu angkot dihentikan ternyata yang masuk Satria. Tari dan Satria kaget. Alis malah godain waaah bisa kebetulan, jodoh kali ya?!! Tari sempat senyum.

Sementara itu di Anak Langit kali ini juga, Emon tampak senang dan terharu ingat sama Kei.. Walau udah enggak ada Kei masih kasih dia kebahagiaan. Mang Toha lalu ijin, dia mau ngajak Babe Rojaq kerja di sini sama Agil. Bu Astri langsung sewot..

Sasya keluar dari mobil, ternyata disupiri sama Gerry. Lalu, Gerry bawakan tas Sasya. Dan, Sasya terima telepon dari Vivi yang kasih kabar soal bengkel Emon. Sasya tidak mau bicara depan Gerry. Tapi dalam hatinya kesal...

Hiro dan Andra berhasil mengalahkan anak-anak Nightmare hingga mereka pada kabur. Andra buru buru mau ke TPU jemput Mamah Dedeh.. Hiro ikut temani, alasannya takut ada apa-apa. Andra bersedia. Lalu, mereka pergi bareng.

Dan, Anak Langit selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diam-diam

Satria turun dari angkot, teman-temannya pada heran baru sekarang mereka lihat Satria turun dari angkot. Apa kabar Bro?! Mereka sambil ketawa becanda lempar ledekan. Satria senyum saja..

Finny dan Budi keluar dari kantor, Finny agak heran kenapa harus diskusinya di restoran?! Kan biasanya di kantor?! Budi alasan laper, belum makan siang. Jadi sambil makan siang kita diskusi..

Ternyata diam-diam Rimba perhatikan semua itu. Rimba heran kenapa Finny naik mobil bareng Budi?! Mau ke mana dia?! Urusan kerjaan bukan sih?! Rimba ikutin Budi diam-diam...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini