Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Kamis 18 April 2019: Andra Dirawat, Tari Khawatir

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Kamis sore ini tentang mobil Hiro yang tiba-tiba dihadang sama Toni. Tanpa banyak bicara Toni menyuruh semua nyerang Hiro, Wibowo dan Milka...

Sementara cerita Anak Langit masih berlanjut. Tari menemui Andra. Mantan suaminya itu  nanya kenapa Tari nunggu dia sampai ketiduran di ruang tunggu rumah sakit? Tari tampak kikuk juga, dia cuma bilang kuatir aja. Tari bilang Emon juga kuatir banget sama Andra.

Anak Kors mau ngawal Adel ke rumah Milka. Seperti biasa tidak boleh semua pergi, harus ada yang standby Delivery. Yang lain pada berangkat ke sekolahan Adel..

 

Tari keluar dari ruang ICU, Sasya mau masuk tapi Tari bilang Andra pengen tahu kondisi Emon. Bu Astri seneng banget dan nyuruh Emon buruan masuk. Sasya gondok, Emon pun masuk bawa Zahra.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Hiro Jenguk Andra

Adel pulang sekolah dengan jalan berjingkat-jingkat. Dia kaget malah ketemu sama Satria. Lalu, Satria alasan banyak tugas kampus, enggak sempat jemput Adel. Tapi, Adel ngeledek, lagian siapa yang mau dijemput sama elo..

Polisi datang, anak Nightmare pada kabur begitupun anak buah Toni. Wibowo kasih tahu polisi mereka yang kabur itu anak geng motor berandal. Hiro pamit mau jengukin Andra..

Baskara kaget pas dikasih tahu ternyata cewek yang selalu bareng Satria itu Adel, keponakannya Salim. Baskara kaget juga, dia baru tahu. Dia minta Baskara fotoin Adel dan Satria. Barman foto lalu kirim ke Baskara.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tayang Kamis Pagi Ini, Simak Sinopsis FTV SCTV Toko Mebel Auto Baper
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 17 April 2019