Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 16 April 2019: Adel Nyaris Diculik

Anak Langit sore ini ada kisah serunya.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, episode Anak Langit Selasa sore ini tetang Toni yang  tampak di tepi jalan di atas motornya sedang menelpon Ayumi, dia bilang mau ke kantor Ayumi. Tapi Ayumi bilang dia lagi di jalan. Maka, Toni tanya Ayumi mau ke mana?!! Ayumi kikuk juga.. Ayumi tidak bisa mengelak..

Sementara masih di episode Anak Langit kali ini, Emon merasa harus pulang karena tidak mau lama-lama dirawat di RS, biayanya mahal. Begitu Dokter memeriksa Emon, dia membolehkan dan menyarankan Emon untuk bedrest.. Emon lega.

Rivaldo terpaksa ikut Salim dan Adel nunggu angkutan kota. Barman cs baru muncul dari kejauhan mereka melihat Adel dan Salim. Mereka mau langsung culik Adel tapi Salim, Adel dan Rivaldo keburu naik angkot..

Begitu di bagian administrasi, Emon kaget. Ternyata yang bayar DP-nya Sasya. Berarti yang bawa dia ke Rumah Sakit itu Sasya..?! Bu Astrid heran juga, tumben tuh anak ada baiknya..

Dan, Anak Langit pun berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toni Diusir

Keysa nanya Hiro ke Milka. Dan, Milka berusaha tenangkan anaknya itu. Sementara Hiro selesai salat dan berdoa. Semoga Allah melindungi Milka dan Keysa di rumah, karena Hiro tidak bisa menjaga dan melindungi mereka...

Emon turun dibantu sama Mang Toha dan Bu Astri, ketika itu Toni pun turun dari motor dan mau bantu Emon masuk.. Emon kaget dan kesal lihat Toni.. dia nyuruh Toni pergi, dia ngusir Toni..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini