Sukses

Banyak Perbedaan Tak Menghalangi Niat Ajun Perwira Nikahi Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira telah memantapkan hatinya untuk menikahi kekasihnya, Jennifer Supit. Keduanya direncanakan akan menikah pada 22-23 April mendatang.

Keputusan Ajun Perwira untuk menikahi sang kekasih sempat menimbulkan banyak pergunjingan. Pasalnya, keduanya diketahui memiliki banyak perbedaan.

Salah satunya adalah perbedaan usia yang cukup jauh, sang kekasih lebih tua dari Ajun Perwira. Namun hal itu dianggap sebagai faktor yang justru bisa menguatkan hubungannya.

"Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem. Karena memang sifatnya klik gitu. Dari segala perjodohan (kisah asmara), dia terakhir," ujar Ajun Perwira usai melakukan fitting dengan Wong Hang Tailor di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

2 dari 3 halaman

Usia

Tak hanya itu saja, calon istri Ajun Perwira juga diketahui telah memiliki tiga orang anak. Malahan, anak pertama Jennifer berusia tak jauh dengan Ajun Perwira.

3 dari 3 halaman

Adaptasi

Hal itu rupanya malah membuat Ajun Perwira lebih mudah beradaptasi dengan anak-anak Jennifer.

"Ya mereka (anak-anak Jennifer) bisa menerima, yang penting ibunya bahagia. Semua anaknya menerima dan nggak sulit untuk mendekatkan. Sama yang pertama beda tujuh tahun. Adaptasinya sejauh ini kayak teman," tutur Ajun Perwira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ajun Perwira akan Gelar 2 Kali Pernikahan di Bali
Artikel Selanjutnya
Setelah Menikah, Ajun Perwira Siap Tinggalkan Dunia Seni Peran