Sukses

Jessica Iskandar Pamer Foto Kencan Pertama dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar baru-baru ini memperlihatkan foto lawas bersama Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Richard Kyle. Bahkan, kini keduanya sering memperlihatkan kemesraan di media sosial. Bahkan, Richard pun sudah berhasil menarik hati putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Di tengah kemesraan bersama sang kekasih, Jessica Iskandar baru-baru ini memperlihatkan foto lawas bersama Richard di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa foto tersebut merupakan kenangan saat Jedar pertama kali berkencan dengan Richard Kyle.

"Remember this our first date as a friend. 27 April 2018. Duduknya masih jauh-jauhan hahahaha #jedaricho," tulis aktris sekaligus presenter yang disapa Jedar itu dalam keterangan fotonya, Kamis (18/4/2019).

Jessica Iskandar pun mengaku bahwa foto kencan tersebut diambil saat keduanya masih berstatus teman, pada 27 April 2018. Mereka terlihat sedang makan semangka di sebuah restoran dengan raut wajah malu-malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertama Kali Berkenalan

Sebelumnya, Jedar sempat mengutarakan bahwa dirinya dan Richard pertama kali berkenalan pada 31 Maret 2018. Foto kencan pertama Jessica dan Richard ini langsung diserbu komentar warganet dan rekan-rekan selebriti.

"Awww cutieees," tulis @jenniferbachdim.

"Sweet memories yah mom😊 stay in love you two ♥️," kata @fbw27.

"Cieeee romantis banget," ujar @desidesi153.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini