Sukses

Jessica Iskandar Celupkan Dua Jari, Apa Alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar ikut mencoblos di TPS dekat kediamannya di Kelurahan Guntur, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, ia merahasiakan capres dan cawapres pilihannya.

Setelah memasukkan kertas suara di kotak yang disediakan, Jessica Iskandar pun mencelupkan tinta sebagai tanda sudah memilih. Lain dari yang lain, Jessica mencelupkan tinta pada dua jarinya.

Ibunda El Barack Alexander ini rupanya mencelupkan tinta pada jari manis dan kelingking, apa alasannya?

"Iya tadi di rumah janjinya yang ini (nunjuk jari manis). Tapi kelupaan. Jadi ini (kelingking) duluan. Kenanya banyak, deh," imbuh Jessica Iskandar usai mengikuti Pemilu 2019.

 

2 dari 3 halaman

Jari Pengikat

"Jari manis itu kan jari pengikat. Jadi, supaya hasil coblosan ini mengikat janji-janjinya para paslon yang menang, supaya bisa dilaksanakan dengan baik," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Membaca

Menurut Jessica Iskandar, tak butuh waktu lama baginya untuk menentukan pilihan. Sebab ia sudah memiliki keyakinan penuh akan capres dan cawapres yang dipilihnya.

"Soalnya aku bisa baca pikiran orang. Jadi, aku kayak aku udah yakin sama ini dan aku enggak pernah berubah," papar kekasih Richard Kyle tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Segera Menikah, Ini 5 Potret Prewedding-nya
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Rumahnya Luas dan Asri, Ini 7 Potret Kemegahannya