Sukses

Anggun Menjadi Bintang FTV Prancis

Anggun menjadi bintang FTV dalam saluran televisi Prancis TF1, jaringan televisi terbesar di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Babak final program televisi Asia’s Got Talent beberapa waktu, terlihat penampilan duet virtual Anggun bersama mendiang Luciano Pavarotti.

Aksi Anggun tersebut disiarkan secara langsung di 19 negara seluruh benua Asia. Setelah tampil di situ, Anggun kini semakin bersinar di dunia hiburan.

Anggun menuai perbincangan setelah ia mengumumkan akan mulai melaksanakan syuting untuk sebuah film televisi. Film ini bakal mengudara di saluran televisi Prancis TF1, jaringan televisi nomor satu di Eropa.

"Ini merupakan langkah baru dalam karier saya. Saya akui bahwa saya sangat takut, tetapi ini adalah sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya," ujar Anggun dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (18/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tak Sabar

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di musim semi ini,” lanjut Anggun.

Hingga saat ini, hanya sedikit informasi yang dikeluarkan tentang peran Anggun di film televisi tersebut. Namun, para penggemarnya telah menyampaikan rasa gembira mereka di jejaring sosial.

3 dari 3 halaman

Langkah Baru

Setelah dinobatkan sebagai artis wanita Asia paling sukses di luar Asia, Anggun kembali menegaskan kisah sukses internasionalnya yang luar biasa dengan langkah baru ini, sebagai aktris di pasar Eropa.

Sebagai artis Indonesia yang paling terkenal di dunia, Anggun tidak diragukan lagi akan terus mengejutkan penggemarnya dalam beberapa bulan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini