Sukses

Jokowi Unggul di Quick Count Pemilu, Inul Daratista: Enggak Sia-Sia Kejengkang

Inul Darastista menuangkan rasa sukacitanya atas keunggulan Jokowi di Quick Count Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista selama ini terbilang vokal dalam menyuarakan dukungan terhadap pasangan capres 01 Joko Widodo atau Jokowi

Tak heran, saat sejumlah lembaga survei mengumumkan keunggulan Jokowi dalam penghitungan quick count atau hitung cepat sementara, penyanyi dangdut ini langsung bersukacita.  

Inul mengucap syukur dan mengungkapkan curahan hatinya nya di akun Instagram miliknya. Ia bahkan mengingat kembali sebuah kejadian kocak saat ia tampil mengisi panggung kampanye Jokowi. Yakni, saat ia jatuh terjengkang kala sedang bernyanyi. 

"Alhamdulillah ya Allah.Kemenangan rakyat Indonesia yg memilihmu pak wi❤Terima kasih buat yg nyinyir nggoreng mbak minul KEJENGKANG yeee. Gak sia sia kejengkang yo shayy.Lanjutkan pembangunanmu pak @jokowi" tulis Inul di akun Instagram-nya, Rabu (17/4/2019).

Baca juga:

Update real count pemilu 2024, di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Terjengkang di Panggung Kampanye

Beberapa waktu yang lalu pelantun lagu "Mawar Putih" itu memang sempat jatuh terjengkang saat tampil di satu acara kampanye Jokowi. Hal itu terjadi dikarenakan Inul tampil terlalu bersemangat dan kondisi panggung yang mungkin tidak begitu stabil.  

Namun kala itu Inul tentang menguasai suasana dan kembali melanjutkan nyanyiannya. Kejadian ini, sempat direkam dan dibagikan di akun Instagram Inul. 

3 dari 3 halaman

Panggung Mental Mentul

"Hati2 mbaa panggungnya mentul2, demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess," tulis Inul dalam akun Instagram miliknya, 31 Maret lalu.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.