Sukses

BTS Masuk Daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh Versi Time, Ini Kata Halsey

Halsey mengatakan hal manis tentang BTS, yang baru masuk dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh Versi Time.

Liputan6.com, Los Angeles- Popularitas boy group asal Korea Selatan BTS, tidak bisa diragukan lagi. Setelah sukses mendobrak pasar musik Amerika Serikat, BTS kembali meraih pencapaian baru.

Jimin dkk masuk dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh 2019 versi Time.

Time memublikasikan daftar ini pada Rabu (17/4/2019). Ke-100 orang tersebut dikelompokkan dalam kategori "Pionir," "Pemimpin," "Titan," "Artist," dan "Ikon".

BTS sendiri, masuk dalam  kategori "Artist", berdampingan dengan nama-nama terkenal seperti Regina King, Rami Malek, Ariana Grande dan Brie Larson. Tokoh-tokoh lain dari berbagai bidang juga masuk dalam daftar seperti Sandra Oh, Michelle Obama, Lebron James, dan banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Halsey

Di situs resmi Time, setiap tokoh yang masuk dalam daftar ini mendapat kolom tersendiri yang memuat komentar dari tokoh atau artis lain tentang mereka. Untuk BTS, yang menulis tentang ini adalah penyanyi Amerika Serikat, Halsey

Seperti diketahui, Halsey baru-baru ini berkolaborasi dengan boy group tersebut di lagu "Boy With Luv".

3 dari 3 halaman

Musik yang Menyatukan Perbedaan

Halsey mengatakan bahwa di balik nama BTS, ada tujuh orang pria yang yakin bahwa musik bisa menyatukan perbedaan bahasa.

"Di balik tiga huruf itu ada tujuh pemuda yang percaya bahwa musik lebih kuat daripada perbedaan bahasa. Musik adalah bahasa universal" Ujar Halsey.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini