Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Ulang Tahun ke-19 Aldi eks CJR Tak Mau Ditinggal Sang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Aldi eks CJR hari ini tengah berulang tahun ke-19. Melalui akun Instagram miliknya, Aldi eks CJR mengucapkan terimakasih kepada orang-orang terkasih yang telah mewarnai kehidupannya termasuk kedua orangtuanya dan juga para penggemarnya.

Aldi eks CJR juga mengucapkan syukur sedalam-dalamnya atas kebahagian yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa selama perjalanan hidup dirinya hingga saat ini.

"hai 19 😊 aku harap kamu siap menemaniku beri aku cerita bahagai untuk 1 tahun kedepanjangan beri aku kesedihan sudah cukup sedih yang aku dapatkan di 18aku yakin satu tahun kedepan aku akan menjadi orng yang paling bahagia :)terimakasih TUHAN yang selalu jaga aldy selalu dengar doa aldy terima kasih untuk mama dan papa yang selalu mendidik aldi untuk jadi anak baik dan taat pada tuhan aldy sayang kalian ❤️ thank you juga untuk keluarga ku, alovers ,dan comate yang selalu jadi semangat aldy dan selalu ada untuk aldy :)," tulis Aldi dalam keterangan foto masa kecilnya, Minggu (14/4/2019).

2 dari 3 halaman

Tak Mau Ditinggal Kekasih

Tak hanya itu, Aldi eks CJR juga mengucapkan terimakasih buat sang kekasih yang merupakan seorang selebgram, Erika Carlina. Ia juga tak mau sang kekasih yang sudah satu tahun dipacarinya meninggalkan dirinya. Sebab selama menjalin asmara ia merasakan kebahagian mendalam selama bersama Erika Carlina.

"Aldy mau bilang trimakasih untuk @eri.carl :) sudah hadir di hidup ku banyak sekali yang kau ajarkan untuk aku selalu mengingatkan untuk berfikir positive terimakasih udh kasih aldy sayang yang tulus jangan pernah tinggalin aldy karna kamu adalah salah satu bahagia ku😊 terimakasih untuk semua ucapannya 🤗," tulis Aldy.

3 dari 3 halaman

Terimakasih

Buat segenap orang-orang yang telah mendukungnya, Aldi juga tak lupa mengucapkan terima kasih meski tak bisa menyebutkannya satu persatu. Ia mengaku takkan bisa seperti ini tanpa mereka.

"terimakasih untuk semua ucapannya 🤗aldy sayang kalian semua ❤️ 14.04.2019," tulis Aldi lagi.

 

Loading