Sukses

Hadiri Konser Putih Bersatu, Tika Panggabean Pilih Naik MRT

Tika Panggabean, personel Project Pop ini menjadi salah satu masyarakat yang ikut menghadiri kampanye terakhir Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Tika Panggabean, personel Project Pop ini menjadi salah satu masyarakat yang ikut menghadiri kampanye terakhir Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Serunya, ia memilih memakai kendaraan umum untuk bisa mencapai tempat tersebut.

Ya, Tika Panggabean dan teman-temannya menggunakan Moda Raya Terpadu (MRT). Dan ia mengaku senang.

"Seru banget tadi aku sama teman-teman naik MRT bersama karena kita enggak bawa kendaraan pribadi. Tadi di gerbong MRT itu sebagian orang yang mau hadir di acara ini pakai baju putih," ungkap Tika Panggabean.

Kehadiran Tika Panggabean kali ini bukan mewakili kelompoknya Project Pop atau seniman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir Sebagai Warga Negara

"Aku memang murni mendaftar sebagai warga negara yang ingin berpartisipasi bersama masyarakat pada umumnya. Jadi bukan mewakili artis ya," lanjut Tika Panggabean menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Wanita satu-satunya di Project Pop ini mengaku terharu dengan antusias masyarakat yang menghadiri Konser Putih Bersatu untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jadi sebenarnya aku terharu dan rasa bahwa masyarakat Indonesia mereka betul mencintai Pak Jokowi dan juga Pak Amin," tambahnya. (Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.