Sukses

Setahun Kepergian Oon Project Pop, Tika Panggabean Rasakan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa setahun sudah Oon Project Pop pergi untuk selama-lamanya. Rupanya kesedihan masih membayangi para personel lainnya, termasuk Tika Panggabean.

Tika Panggabean rindu sosok Oon Project Pop (Foto: Instagram)

Kerinduan yang mendalam dirasakan Tika Panggabean akan kehadiran Oon di antara mereka. Untuk mengobatinya, Tika pun mengunggah sebuah lukisan sosok Oon Project Pop di akun Instagramnya, Sabtu (13/1/2018).

"Roni “Oon” 1972-2017.1 tahun kepergian Oon 13 Januari 2017 .Ada rindu yang selalu dan sayang yang selamanya....," tulis Tika Panggabean sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Doa untuk Oon Project Pop

Doa pun mengalir dari warganet di kolom komentar Tika Panggabean. Tak sedikit juga yang rindu dengan mendiang Oon.

"Al Fatehah bwt mas oon," tulis akun @ritchie_dvh.

"Ada rindu kirimlah do,a itu cara kita ungkapkan perasaan sama mereka yg telah berpulang kak Tika,,,we love you,,#kangenOON,,,," tambah akun @andriyani_2613.

"Ikut kehilangan dan mendoakan Oon," timpal akun @mboye_aja.

2 dari 3 halaman

Sakit Komplikasi

Oon Project Pop pergi untuk selama-lamanya setelah berjuang melawan penyakit diabetes, ginjal, liver, dan jantung. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada 13 Januari 2017 silam.

Sayang, pemakaman Oon tak dihadiri para personel Project Pop lainnya lantaran kala itu mereka tengah berada Tanjung Enim, Sumatera Selatan untuk manggung.

Artikel Selanjutnya
Gandeng Maliq & D'Essentials, Batiga Rombak Lagu Cinta Bertuan
Artikel Selanjutnya
Luncurkan Album Solo, Toto Tewel Terbang Sendiri