Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Percakapan Mus Mulyadi dengan Mus Mujiono

Mus Mujiono adalah adik dari Mus Mulyadi.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Mus Mujiono masih tak percaya dengan meninggalnya sang kakak, Mus Mulyadi. Mus Mujiono mengaku kaget begitu mendapat kabar duka dari Erick Renanda Haryadi.

"Sampai sekarang saya nggak percaya. Tadi malam (kemarin lusa) masih ngobrol-ngobrol, bercerita, masih becanda,” ujar Mus Mujiono saat ditemui di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Pada awak media, musisi yang dijuluki sebagai George Benson Indonesia itu mengungkapkan masih sempat menjenguk kakaknya di rumah sakit. Namun, tak menyangka akan ditinggalkan karena saat dijenguk kondisinya sudah membaik.

"Pas saya tengok gulanya udah jadi 180. Kata dokter bilang atau Kata Erick mau pindah kamar. Saya pikir berarti udah hampir netral, udah hampir normal. Saya ke sini lagi mudah-mudahan besok kondisinya udah sehat dan besok bisa pulang,” ujar Mus Mujiono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjenguk

Namun, lanjutnya, takdir berkata lain. Mus Mulyadi dipanggil Tuhan. Mus Mujiono pun teringat malam saat ia menjenguk dan menghabiskan waktu bersama sang kakak yang dikenal sebagai penyanyi keroncong legendaris itu.

“Cerita musik, cerita anak-anak kita, cucu-cucu kita, jadi banyak obrolan yang lucu-lucu yang timbul malam itu. Jadi, harapan saya besar sekali untuk kakak saya sembuh. Paginya malah ditelepon Erick,” kembali kata Mus Mujiono.

Mus Mulyadi meninggal pada usia 73 tahun, pada Kamis (11/4) pagi. Ia meninggalkan seorang istri, dua orang anak, dan lima orang cucu.

Sumber: jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini