Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Percakapan Mus Mulyadi dengan Mus Mujiono

Liputan6.com, Jakarta Musisi Mus Mujiono masih tak percaya dengan meninggalnya sang kakak, Mus Mulyadi. Mus Mujiono mengaku kaget begitu mendapat kabar duka dari Erick Renanda Haryadi.

"Sampai sekarang saya nggak percaya. Tadi malam (kemarin lusa) masih ngobrol-ngobrol, bercerita, masih becanda,” ujar Mus Mujiono saat ditemui di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Pada awak media, musisi yang dijuluki sebagai George Benson Indonesia itu mengungkapkan masih sempat menjenguk kakaknya di rumah sakit. Namun, tak menyangka akan ditinggalkan karena saat dijenguk kondisinya sudah membaik.

"Pas saya tengok gulanya udah jadi 180. Kata dokter bilang atau Kata Erick mau pindah kamar. Saya pikir berarti udah hampir netral, udah hampir normal. Saya ke sini lagi mudah-mudahan besok kondisinya udah sehat dan besok bisa pulang,” ujar Mus Mujiono.

2 dari 2 halaman

Menjenguk

Namun, lanjutnya, takdir berkata lain. Mus Mulyadi dipanggil Tuhan. Mus Mujiono pun teringat malam saat ia menjenguk dan menghabiskan waktu bersama sang kakak yang dikenal sebagai penyanyi keroncong legendaris itu.

“Cerita musik, cerita anak-anak kita, cucu-cucu kita, jadi banyak obrolan yang lucu-lucu yang timbul malam itu. Jadi, harapan saya besar sekali untuk kakak saya sembuh. Paginya malah ditelepon Erick,” kembali kata Mus Mujiono.

Mus Mulyadi meninggal pada usia 73 tahun, pada Kamis (11/4) pagi. Ia meninggalkan seorang istri, dua orang anak, dan lima orang cucu.

Sumber: jawapos.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu Terakhir Mus Mulyadi Bertema Aku Ingin Pulang, Istri Sempat Heran
Artikel Selanjutnya
4 Lagu Legendaris Mendiang Mus Mulyadi