Sukses

Dimas Anggara Bangga Ikut Syuting Para Pencari Tuhan Jilid 12

Syuting bareng Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia di Para Pencari Tuhan Jilid 12, Dimas Anggara mengaku bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara menjadi salah satu pemeran dalam sinetron religi andalan SCTV, Para Pencari Tuhan PPT Jilid 12 (PPT Jilid 12). Saat ini, sinetron tersebut telah memasuki masa syuting.

Dalam salah satu episodenya, Para Pencari Tuhan Jilid 12 akan menampilkan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan yang beradu akting dengan Dimas Anggara. Mendapat kesempatan langka ini, Dimas Anggara merasa bangga.

"Yang pasti senang punya kesempatan bisa ketemu beliau yang di mana kita semua tahu bahwa beliau adalah orang penting di Indonesia. Ternyata beliau bisa meluangkan waktunya untuk syuting tergabung dan bisa sudah bisa ngobrol bersama kita di sini," kata Dimas Anggara usai syuting Para Pencari Tuhan Jilid 12 di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jumat (12/4/2019).

Tak hanya itu, Dimas Anggara juga merasa terhormat berakting bareng Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia. Ini bisa menjadi hal yang bisa ia banggakan di masa kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Kehormatan

"Ini sebuah kehormatan bagi saya sendiri di masa depan. Jadi kalau ada hubungan baik, otomatis saya bisa dapat visa Amerika dengan mudah,” canda Dimas Anggara yang disertai tawa.

Dimas Anggara menilai bahwa sang Dubes adalah pribadi yang sangat baik. Ia berharap bisa kembali bekerjasama di kemudian hari.

3 dari 3 halaman

Ramah

"Kita senang banget, apalagi terhadap beliau orangnya sangat ramah, sangat baik. Semoga beliau enggak kapok ya," tutup Dimas Anggara.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jlilid 12 akan ditayangan pada Ramadan 2019 mendatang di SCTV. Cerita drama religi ini masih menampilkan karakter Bang Jack, yang diperankan Deddy Mizwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.