Sukses

4 Lagu Legendaris Mendiang Mus Mulyadi

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Mus Mulyadi sang “King of Keroncong” membawa duka bagi dunia permusikan di Indonesia. Ia meninggal dunia pada hari ini, Kamis (11/4/2019), pada pukul sembilan pagi. 

 

Mus Mulyadi berpulang di usia 73 tahun setelah bertahun-tahun menderita diabetes. 

Semasa hidupnya, Mus Mulyadi dikenal sebagai Raja Keroncong. Tak hanya di Indonesia tetapi juga di mancanegara. Berikut adalah beberapa lagu-lagu legendaris dari Mus Mulyadi.

1. Dewi Murni

Lagu "Dewi Murni" adalah salah satu lagu Mus Mulyadi yang meledak. Lagu bergenre keroncong pop ini membuat Mus Mulyadi mendapatkan julukan “Buaya Keroncong”.

Suara merdu Mus Mulyadi yang menyanyikan lirik "Dewi Murni" yang puitis membuat lagu ini semakin indah didengar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dinda Bestari dan Aryati

2. Dinda Bestari

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pergi berperang dan merindukan kekasihnya. Lagu ini dialunkan dengan irama halus khas musik keroncong, membuat pendengar terhanyut dalam kisah yang dinyanyikan.

3. Aryati

Lagu yang mengisahkan kekaguman seorang pria terhadap lawan jenisnya. Sebuah lagu tentang kisah cinta yang tak tersampaikan.

 

3 dari 3 halaman

Keroncong Telomoyo

Lagu "Keroncong Telomoyo" dibawakan Mus Mulyadi dengan syahdu. Alunan musiknya yang indah dan santai membuat yang mendengar merasa damai dan tentram saat mendengarkan lagu ini.

 

(natasha liana/mgg)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS